seni design

banner here

Tentang Ronald 'xron' Frank

- 12.50
advertise here

Sekilas Tentang Ronald Frank
 Ronald Frank dikenal publik setelah membuat banyak tulisan seputar percintaan yang cukup populer sejak tahun 2007. Penulis BEST SELLING eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda dan banyak eBook BEST SELLER lain nya, seperti Direct approach manual, Video Super seminar dan yang paling terbaru adalah 12 Teknik jitu memikat wanita, selain itu ronald frank juga Pembicara aktif di berbagai seminar dan workshop yang bertemakan cinta, motivasi dan marketing, Diundang bicara pada acara Internasional bergengsi: Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional Talk, Diliput dan diakui banyak media.Selain kegiatan menulis, berbicara dan membawakan seminar, Ronald Frank pun kerap menggarap banyak projek underground seputar bisnis dan Internet Marketing.
 
Lebih dalamnya, Dikalangan para pria sosok Ronald Frank atau lebih dikenal dengan sebutan X Ron ini, sangat terkenal sebagai pakar atau motivator percintaan. Tidak jarang tips - tips nya sangat membantu para pria untuk memperbaiki hubungan percintaan atau pun mereka yang masih mencari seorang wanita idaman. Membantu mereka yang mempunyai sikap minder dan tidak percaya diri ketika berhadapan dengan wanita cantik menjadi seorang  yang berjiwa besar dan percaya diri.

Ini terbukti dari beberapa produk - produk dan seminar nya yang sangat di tunggu-tunggu dan di minati oleh para pria yang memang sangat mendapatkan tips dasyat dari seorang Xron.

kini setelah sekian tahun berkecimpung dalam pakar percintaan ronald frank menjadi sosok yang sangat di cari, bahkan dia mulai di kenal di kalangan para artis dan sering tampil di beberapa acara stasiun televisi. bahkan seorang Raffi ahmad tidak ragu mengatakan "bahwa jika ingin belajar mengenai percintaan, kamu harus belajar dari ronald frank"   

siapakah ronald frank ?


Terima kasih anda telah membaca salah satu artikel paketinstall yang berjudul "Tentang Ronald 'xron' Frank" silahkan kunjungi artikel yang tidak kalah menariknya yang berjudul "Kumpulan Ebook Menarik Tentang Romansa" dan juga "cara memikat wanita idaman"

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search