seni design

banner here

Cara Membuat Wanita Kagum

- 08.37
advertise here
Cara jitu membuat setiap wanita kagum pada Anda, tanpa Anda harus menipu atau kehilangan kepribadian.
  • Format ulang pikiran Anda. Jangan pernah berpikir Anda adalah pria biasa, tapi juga jangan terlalu narsis. Seorang wanita yang menyintai seorang pria akan menganggap bahwa pria pilihannya adalah pria yang luar biasa. Itu sebabnya, sang pria kemudian akan dipilih sebagai pasangan hidupnya. Jadi, jika pria kehilangan kepercayaan dirinya hebat, bagaimana mungkin dia bisa meyakinkan pasangannya atau lingkungan sekitarnya bahwa dia hebat. 
  • Wanita bukan boneka. Perlakukan wanita yang membuat mereka merasa cantik dan menarik. Buatlah mereka merasa tersanjung dan terhormat –sebagai pasangan Anda yang sejati. Ketika wanita merasa nyaman dengan dirinya, maka mereka akan sangat berterima kasih kepada Anda. Namun jangan juga terlalu sering memuji wanita, karena bisa membuat dia congkak. Berikan pujian di waktu dan tempat yang tepat. 
Sangat di sarankan baca ini juga :
- Trik Agar Wanita Ketagihan di Dekat Anda
  • Gunakan 'bahasa' yang sama. Apakah Anda atau pasangan Anda dari jenis yang sama, manusia tipe ucapan atau manusia tipe perbuatan? Jika sama, biasanya tak ada masalah. Jika berbeda, harus ada kesadaran di antara keduanya untuk memahami ‘bahasa’ masing-masing. Misalnya, meski Anda berulangkali mengucapkan  'I Love U' bisa jadi si dia tidak akan pernah mengerti karena tidak mempelajari ‘bahasa’ yang digunakan Anda. Karena, si dia menggunakan bahasa bantuan dan perbuatan untuk merasakan dan mengekspresikan cinta. Begitu sebaliknya. Namun, ketika Anda membantunya saat kesulitan, misalnya sekedar mengangkat belanjaannya di mal, mengurus kucing peliharaannya ketika ia sedang keluar negeri, justru bisa lebih meyakinkan si dia bahwa Anda benar-benar menyintainya.
  • Rawatlah wanita bersama mimpi-mimpinya. Perlakukan wanita sebagai manusia yang memiliki impian dan harapan. Akui kelebihan dan dan potensinya. Berilah apresiasi, meski hanya sebagai ibu rumah tangga, bukan wanita karier.
  • Jadilah ayah yang baik. Buat wanita, pria yang seksi adalah pria yang bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Penciuman wanita tajam, mereka bisa memastikan lelaki mana yang kelak akan menjadi ayah yang baik, yang berusaha mati-matian agar punya waktu dan perhatian pada anak-anak mereka.
ada audio cara membuat wanita kagum dengan anda, klik aja disini

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search